Latihan CAT CPNS 2014

Lamaran Yang Masuk Pada Kementrian Keuangan 2013 Melebihi Batas

Rabu, 18 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan Penerimaan CPNS Kementrian Keuangan 2013 - Setiap tahun minat masyarakat untuk menduduki profesi sebagai CPNS  selau meningkat,Hal itu karena melihat banyaknya jumlah pelamar CPNS dalam lowongan CPNS tahun 2013 ini yang bertambah dibandingkan tahun sebelumnya. Jumlah kementrian yang membuka lowongan CPNS tahun 2013 ini sangat banyak.

Dalam Lowongan Penerimaan CPNS 2013 kementian keuangan menerima ratusan ribu pelamar yang mengikuti Pendaftaran CPNS 2013. Para pelamar yang mengikuti pendaftaran CPNS 2013 tersebut sejak bulan juli lalu hingga saat ini mencapai 110.000 lamaran yang sudah masuk ke kementrian keuangan. Sedangkan kementrian keuangan hanya membuka lowongan CPNS 2013 sebanyak 3000 orang saja.

Data dari Kementerian Keuangan memang menunjukkan jumlah peminat yang tinggi untuk setiap lowongan di sejumlah kementerian atau lembaga. Hal ini merupakan hal yang wajar karena pelamar memang datang dari seluruh Indonesia. "Sudah biasa dari tahun ke tahun memang seperti itu. Malah lebih parah dari Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru

Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Keuangan membuka kesempatan kepada para sarjana atau sarjana muda untuk mengikuti lowongan penerimaan CPNS 2013, mulai dari tingkat D-III dan S-I serta tingkat SMK berbagai jurusan untuk menjadi PNS di lingkungan Kementerian Keuangan.
Penerimaan CPNS 2013 Kementerian keuangan membuka lowongan CPNS 2013 untuk jabatan Analis Pajak, Penata Laporan Keuangan, Analis Bea Cukai, Analis Fiskal, Juru Motor, Verifikator Pajak dan Bea Cukai, Analis Laboratorium, Juru Mudi, Juru Minyak, Kelasi Kapal, Operator X-Ray dan lainnya. Sehingga jumlah formasi CPNS Keuangan yang dibutuhkan 2013 mencapai 2.909 kursi.(bisniskeuangan.kompas.com)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014