Latihan CAT CPNS 2014

Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2013 Ini Murni Dan Transparan

Rabu, 18 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Penerimaan CPNS 2013 - Seleksi Penerimaan CPNS tahun 2013 ini Benar benar murni.  Dan dalam seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 ini tidak ada lagi istilah putra daerah.  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mengatakan dalam seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 ini menghilangkan kesan putra daerah,  Menurutnya, tak ada lagi prioritas warga lokal untuk diterima jadi CPNS 2013 ini karena semuanya memiliki peluang yang sama untuk mengikuti tes CPNS pada seleksi  penerimaan CPNS tahun 2013 ini.

Dan Penentuan kelulusan dalam penerimaan CPNS tahun 2013 ini berdasarkan rangking penilaian yang dilakukan secara transparan. Syarat domisili pada pendaftaran CPNS tahun 2013 ini juga dihilangkan, dan yang terpenting adalah berstatus WNI. Hal itu di ungkapkan oleh Kepala BKD Sulawesi Tenggara.

Dia juga menjelaskan bahwa syarat untuk mengikuti pelamaran CPNS 2013 tidak mesti punya KTP nasiaonal, dan bagi pelamar dalam penerimaan CPNS 2013 hanya bisa mengikuti pendaftaran CPNS satu kali saja. Karena sistem akan menolak  jika ada pelamar dalam penerimaan CPNS 2013 melakukan pendaftaran lebih dari satu kali. Atau melakukan pendaftaran dalam penerimaan CPNS2013 cukup hanya satu instansi atau daerah saja. (jpnn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014