Latihan CAT CPNS 2014

Pengumuman CPNS Kementerian Perhubungan 2013 - dephub.go.id

Jumat, 06 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Pengumuman CPNS 2013 - Dalam portal resmi Kemenhub, http://www.dephub.go.id, disebutkan melalui Pengumuman Nomor: Pg 13 Tahun 2013 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kementerian Perhubungan akan membuka lowongan CPNS untuk 729 orang dari pelamar umum.


Namun, para pencari kerja tetap harus berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan janji bisa membantu kelulusan. Secara resmi, Kemenhub tak memungut biaya apapun dari pelamar.


Berdasarkan Persetujuan Prinsip Alokasi Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum, maka Kementerian Perhubungan membuka pendaftaran Penerimaan CPNS untuk mengisi lowongan formasi Tahun Anggaran 2013 sejumlah 729 (tujuh ratus dua puluh sembilan) Formasi.


Pengumuman dan Pendaftaran lebih lanjut secara ONLINE dilakukan melalui www.dephub.go.id setelah diperoleh  Penetapan Alokasi Tambahan Formasi CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2013 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Bagi calon pelamar agar terus mengikuti perkembangan di Portal Kementerian Perhubungan www.dephub.go.id


Untuk informasi lengkap penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tahun 2013 ini lihat ketersediaan pengumuman lengkapnya di http://www.dephub.go.id.

1 komentar

  1. Saya sudah buka www.dephub.go.I'd tapi tidak ada format untik pendaftaran... ? Tolong konfirmasinya ya... Terimakasih...

    BalasHapus

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014