Latihan CAT CPNS 2014

Pengangkatan Honorer Sulawesi Selatan 2013 Jadi CPNS Belum Bisa Dipastikan BKD

Minggu, 15 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Pengangkatan Honorer Sulawesi Selatan 2013 - Pengangkatan honorer Sulawesi Selatan  jadi CPNS 2013 dalam penerimaan CPNS 2013 belum bisa dipastikan BKD. Pemprov Sulawesi Selatan (sulsel) belum terima informasi resmi mengenai kuota atu jumlah honorer K2 sulawesi selatan yang akan diangkat jadi CPNS tahun 2013 ini. Informsi selama ini yang kita dengar mengenai jumlah honorer K2 yang di angkat jadi CPNS 2013 sekitar 30 persen, tapi itu belum pasti apakah secara nasional atau daerah.

Pemerintah pusat nantinya akan mengeluarkan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) dalam pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS 2013. Dan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) inilah yang   masih ditunggu daerah.

Untuk diketahui, jumlah honorer K2 Pemprov yang dinyatakan lolos uji publik belum lama ini, mencapai 1.256 orang. Belakangan Pemprov mengusulkan honorer tambahan sebanyak 67 orang, sehingga total saat ini mencapai 1.323 orang. Dari 1.323 K2 Pemprov, yang paling mendominasi, ungkap Irwan, yakni tenaga teknis administrasi, yang mencapai 1.200 orang, selebihnya guru Sekolah Luar Biasa (SLB), dan Tenaga Kesehatan.

Kepala BKD Sulsel, Mustari Soba, juga mengaku belum mengetahui pasti berapa honorer K2 yang akan diangkat menjadi CPNS tahun 2013 ini. Namun informasi awal, kata dia, tes honorer K2 akan dilakukan bersamaan dengan tes pelamar CPNS 2013 jalur umum. "Apakah semua honorer K2 ini akan terangkat menjadi CPNS dalam pengangkatan CPNS 2013 kalau lulus atau bertahap, itu belum pasti katanya.(jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014