Latihan CAT CPNS 2014

BNN (Badan Narkotika Nasional) Membuka lowongan CPNS 2013 Enam Posisi

Selasa, 10 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan CPNS 2013 - BNN (Badan Narkotika Nasional) baru saja membuka lowongan CPNS 2013 untuk enam posisi. Anda yang berstatus sarjana S1 atau D3 dari berbagai disiplin ilmu dan berminat tergabung pada badan yang bertugas memberantas narkoba ini, tak salah jika ingin mencoba. Total, ada 510 CPNS yang dibutuhkan BNN dalam lowongan CPNS tahun 2013 ini. Jumlah Lowongan CPNS 2013 itu digunakan untuk mengisi jabatan-jabatan berikut.

Analis Intelijen Taktis (76 orang), yang dirinci lagi menjadi 50 CPNS dengan kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum dan 26 Sarjana S-1 Ilmu Komputer. Petugas Pemetaan (Surveyor) dengan jumlah total 200 orang. Yang, terbagi lagi untuk 100 lulusan D-3 Manajemen Informatika/Teknik Informatika, 25 lulusan D-3 Hubungan Masyarakat/Komunikasi Massa, dan 75 orang lulusan D-3 kesehatan lingkungan. Pembina Mental, yang meliputi 8 sarjana (S-1) Agama Islam, 8 sarjana Agama Kristen, dan 11 sarjana (S-1) Psikologi.

Penyuluh, dengan kebutuhan 101 sarjana (S-1) Ilmu Komunikasi dan 26 sarjana Kesehatan Masyarakat.
Perawat, dengan kebutuhan 64 lulusan D-3 Keperawatan. Psikolog, dengan rincian 6 sarjana (S-1) psikologi. Anda yang melamar CNPS di BNN untuk posisi di atas, akan ditempatkan di beberapa provinsi, mulai dari Aceh hingga Papua Barat. Entah itu di lingkungan BNNK (Kota), BNN Provinsi, atau di lingkungan Balai Besar Rehabilitasi BNN. Keterangan lebih lanjut, Anda dapat membuka tautan berikut.

Anda berminat? Segera saja klik kolom [Daftar] di tautan di atas. Anda akan diminta memasukkan alamat e-mail dan password sebagai bukti untuk verifikasi pendaftaran. Setelahnya, Anda akan menerima e-mail dari BNN yang bertujuan mengaktifkan status pendaftaran. Langkah berikutnya adalah masuk sebagai CPNS BNN Online. Klik kolom [Masuk] yang ada di sebelah kiri kolom [Daftar]. Anda bisa melengkapi biodata personal dengan mengklik [Profile].

Kemudian, pilihlah [Formasi Jabatan] dan tentukan lokasi formasi dan nama formasi jabatan, sebelum mengklik [daftar]. Jangan lupa melengkapi semua isian yang diminta, dan mengunggah foto serta CV (curriculum vitae). Langkah ini akan membuat Anda menerima bukti tanda pendaftaran online yang akan menjadi salah satu syarat verifikasi pelamar CPNS BNN 2013.(http://sidomi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014