Latihan CAT CPNS 2014

pengumuman formasi cpns 2014 diundur lagi

Senin, 18 Agustus 2014

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Pengumuman seleksi CPNS molor lagi. Gara-garanya, masih banyak daerah yang belum menyelesaikan rincian formasi CPNS.

"Sesuai jadwal harusnya hari ini (Senin, 18/8) pengumuman rincian formasi dilaksanakan. Namun karena ada kendala pada rincian formasi daerah, maka belum bisa dilakukan hari ini," ungkap Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman, yang dihubungi, Senin (18/8).

Menurut Herman, daerah kesulitan mengisi format rincian formasi yang ditetapkan KemenPAN-RB. Dalam rincian tersebut, daerah harus merinci jenis jabatan hingga di unit kerja mana, pegawainya ditempatkan.

"Mungkin karena formatnya detil sekali makanya mereka kesulitan. Kalau instansi pusat sih rata-rata tidak ada masalah," ujarnya.

Ditanya kira-kira kapan pengumuman dilakukan, Herman mengaku masih menunggu kepastian dari kedeputian SDM. Namun, sumber resmi di Kantor KemenPAN-RB menyebutkan, pengumuman CPNS bakal dilaksanakan tanggal 20 Agustus.

"Ya molor semua jadwalnya karena masih banyak masalah. Kalau di Kantor KemenPAN-RB tidak ada masalah lagi, yang lama kan di daerah,"sumber http://www.jpnn.com/read/2014/08/18/252439/Pengumuman-Rincian-Formasi-CPNS-Molor-Lagi-#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014