Latihan CAT CPNS 2014

Pengumuman CPNS 2013- Seleksi Penerimaan CPNSD 2013 Kabupaten Rajanglebong Patok Indek Prestasi Komulatif (IPK) 2,6

Rabu, 11 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Pengumuman CPNS 2013 - Pemerintah Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, pada seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) 2013 mematok indeks prestasi komulatif (IPK) pelamar 2,6.



"Standar IPK yang ditentukan untuk seleksi CPNSD di Kabupaten Rejanglebong pada tahun ini yakni 2,6 untuk berbagai formasi. Selain itu bagi para pelamarnya juga berasal dari universitas maupun fakultas yang sudah terakreditasi," kata Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rejanglebong, Sudirman, di Rejanglebong, Rabu.



Seleksi penerimaan CPNSD daerah tersebut, kata dia, akan dilaksanakan dalam pekan ini dengan jumlah yang akan diterima sebanyak 35 orang yang keseluruhannya merupakan tenaga pendidik baik untuk sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK.



Penentuan waktu pelaksanaan pendaftaran maupun tekhnis bagi pelamar CPNSD daerah itu, tambah dia, baru akan diketahui Kamis (12/9) karena masih akan dibahas di Pemprov Bengkulu bersama dengan kabupaten dan kota lainnya di Bengkulu.



Sebelumnya Pemkab Rejanglebong telah mengajukan usulan penambahan kuota CPNSD 2013 ke pihak Kemen PAN-RB, namun tidak dipenuhi. Padahal daerah itu hingga saat ini masih kekurangan 1.500 PNS, yang diakibatkan adanya PNS yang pensiun, pindah, maupun meninggal dunia. Tenaga PNS yang mereka butuhkan kebanyakan untuk formasi kesehatan dan tenaga guru.



Untuk 35 formasi CPNSD yang diterima Kabupaten Rejanglebong 2013, antara lain guru SD dengan basis pendidikan PGSD sebanyak 25 orang, kemudian guru teknik mesin yang berasal dari sarjana teknik mesin untuk dua orang. Guru teknik listrik dari S-1 listrik untuk satu orang. Guru teknik bangunan dari S-1 teknik bangunan untuk satu orang.

~powered by sisada online~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014