Latihan CAT CPNS 2014

Lowongan CPNS 2013:Perpustakaan Nasional Menerima Formasi CPNS 22 Orang

Selasa, 17 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan CPNS 2013---------Perpustakaan Nasional September 2013 – Melalui website Badan Kepegawaian Negara pada halaman Sistem seleksi (http://sscn.bkn.go.id), Perpustakaan Nasional membuka Pendaftaran CPNS dengan total formasi sebanyak 22 orang dari beberapa program studi. Kami tidak tahu mengapa penempatan CPNS Perpus Nasional hanya di dua kota yaitu di Bukittinggi dan Jakarta. Selain itu jabatan yang paling banyak dibutuhkan adalah pustakawan. Sehingga bagi anda lulusan S1 Perpustakaan, peluang anda untuk diterima lebih tinggi dibandingkan program studi lainnya.





Persyaratan



Warga Negara Indonesia

Usia Pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Desember 2013

IPK serendah-rendahnya 2,8

Tanggal peenetapan ijasah harus sebelum tanggal pelamarn, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak diperbolehkan

Tidak diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Pegawai Swasta

Tidak berkedudukan sebagai CPNS/ PNS/ TNI/ Polri

Tidak menjadi anggota atau pengurus Parpol

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI

Sehat jasmani dan rohani

Pendaftaran dilakukan secara online melalui Portal Sistem Seleksi CPNS Nasional dengan alamat http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 16 s.d. 28 September 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014