Latihan CAT CPNS 2014

Lowongan CPNS 2013 Di Kementerian Hukum dan HAM Dibuka 26-28 September 2013

Kamis, 12 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan CPNS 2013 - Lowongan CPNS 2013 di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dibuka 26-28 September. Sebelumnya, diumumkan rekrutmen CPNS Kemenkumham dibuka 12 September.

Pengumuman pada hari ini hanya menyatakan bahwa darftar online baru dilakukan 26 September sampai 28 September pukul 24.00.

Dalam pengumuman di http://cpns.kemenkumham.go.id/ tidak disebutkan jadwal pasti tentang seleksi penerimaan CPNS 2013 di Kemenkumham. Hanya disebutkan secara umum tahapan seleksi yaitu yang terdiri dari:

Seleksi Administrasi
Pengukuran Tinggi Badan dan Berat Badan Serta Verifikasi Dokumen Asli
Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan

Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan Computer Assisted Test (CAT) System
situs penerimaan CPNS 2013 di Kemenkumham sudah menampilkan hitung mundur memajang hitung mundur menuju pukul 00.00 Kamis (12/9).

Sebelumnya, jadwal pengumuman penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 Kemenkumham pada 12 September juga sempat disampaikan oleh Wamenkumham Denny Indrayana lewat akun Twitter-nya @dennyindrayana, Senin (2/9).

“Tweeps, menjawab pertanyaan2, insya allah pendaftaran CPNS di Kumham akan diumumkan 12 Sept, silakan yg mendaftar. Kami akan kawal bersih.”
“Direncanakan 12 sept pengumuman RT @nuradha58: pak wamen….sy mau tnya kpn d buka pndftrn cpns kemenkumham?….trims.”

Begitu kicauan @dennyindrayana tentang penerimaan CPNS 2013 di Kemenkumham.Situs Kemenkumham pun memberikan pengumuman di situs www.kemenkumham.go.id agar masyarakat hati-hati menerima informasi lowongan penerimaan CPNS 2013 di lembaga itu.(solopos.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014