Latihan CAT CPNS 2014

Lowongan CPNS 2013: Badan Standardisasi Nasional (BSN) Menerima Lowongan CPNS 2013

Rabu, 18 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan CPNS2013- Badan Standardisasi Nasional September 2013 – Salah satu visi misi BSN adalah mengembangkan Standar Nasional Indonesia (SNI). BSN bekerja untuk merancang standar mutu untuk meningkatkan kualitas hasil produksi industri di Indonesia. Mulai 6 September 2013 sampai dengan 24 September 2013, BSN membuka Lowongan CPNS 2013 untuk berbagai posisi dari beragam program studi.  Banyak sekali dibuka posisi seperti Analis, misalnya Analis Data Bidang Evaluasi, Analis Perumusan SNI bidang Lingkungan, Pustakawan,  Pranata Diklat, Pranata Komputer,  Pengembang Sistem Akreditasi dn kebanyakan dari  jurusan S1 Teknik.

Persyaratan:

Warga Negara Indonesia
Tingkat Pendidikan Sarjana (S1) dan Diploma (D3), lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK  2,75, lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK  3,00
Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan dapat mengoperasikan komputer.
Usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan berusia maksimum 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 untuk Sarjana (S1), 18 (delapan belas) tahun berusia maksimum 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2013 untuk Diploma (D3).
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI, atau pegawai BUMN/BUMD.
Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik.
Pendaftar melakukan registrasi online pada tanggal 6 s.d.26 September 2013 di registrasi nasional BKN dengan alamat (http://sscn.bkn.go.id) dan selanjutnya ketik Badan Standardisasi Nasional pada kolom instansi yang akan dilamar. Dokumen lamaran ditujukan kepada:
KETUA TIM PENGADAAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN STANDARDISASI NASIONAL (BSN) TAHUN ANGGARAN 2013
GD. MANGGALA WANABAKTI BLOK IV, LT.7, JL. JEND. GATOT SUBROTO, SENAYAN, JAKARTA 10270

Dokumen lamaran diterima Tim Pengadaan CPNS BSN paling lambat tanggal 28 September 2013. untuk informai lebih rinci silahkan kunjungi sumber resmi yang ada pada website BKN di http://sscn.bkn.go.id, pilih Badan Standardisasi Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014