Latihan CAT CPNS 2014

Info tenaga honorer Tangerang

Rabu, 06 Maret 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Info tenaga honorer Tangerang- Sejak dikeluarkannya PP nomor 48 tahun 2005 yang melarang Pemda untuk tidak lagi melakukan pengangkatan tenaga honorer, masalah tenaga honorer di lingkungan Pemkot Tangerang belum kunjung selesai.

 “Tenaga honor kita atau K2 masih sekitar 6 Ribuan, di antaranya guru, tenaga medis dan yang ada di lingkungan pemerintah seperti kecamatan atau kelurahan,” kata Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein, Rabu (6/3/2013). 

 Jumlah ini diakui Sekda masih cukup banyak, padahal menurutnya sudah tidak ada lagi penerimaan tenaga honor dilingkungan Pemkot Tangerang. Terkait dengan pengangkatan K2 ini menjadi PNS, Harry mengatakan tidak dapat mengangkatnya secara serta merta. 

“Ada aturannya K2 harus mengikuti rekrutmen dan mengikuti tes seperti yang ditetapkan kementrian. Dan hingga saat ini belum ada lagi penerimaan PNS,” tuturnya. Akan tetapi dikatakan Harry, prioritas K1 dilingkungan Pemkot Tangerang saat ini sudah hampir 100 persen diangkat. Di mana sudah ada 153 K1 yang saat ini sudah diangkat dan sudah menjadi CPNS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014