Latihan CAT CPNS 2014

Pengumuman Hasil Ujian TKD CPNS Kabupaten Banyuasin 2012

Kamis, 27 September 2012

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

logo kabupaten bayuasin
Kabupaten Banyuasin adalah salah satu penyelenggara ujian penerimaan CPNS 2012. Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Kabupaten Banyuasin telah diumumkan tanggal 27 September 2012. Sebelumnya Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS optimistis bisa mengumumkan hasil ujian tulis Kabupaten Bayuasin pada 17 September lalu termasuk Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 Kabupaten Banyuasin, namun adanya kendala teknis menyebabkan hasil ujian TKD CPNS 2012 terpaksa ditunda beberapa kali.

Sejumlah instansi penyelenggara TKD mulai menyerahkan LJK kepada panitia pada hari Sabtu, 8 September 2012 sesaat setelah berlangsungnya ujian tulis. Instansi dimaksud antara lain Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perdagangan, BPS, BPPT, BKPM, BNP2TKI, dan LKPP.

Ada juga pemda yang menyerahkan pada 8 September, yakni Pemkot Bandung dan Pemprov Bali. Ramli sejak 7 September, praktis berkantor di gedung BPPT juga mengungkapkan, Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 akan dimuat di website Kementerian PAN dan RB (Kementerian PAN dan RB).

Akhirnya,  Hasil Ujian Tulis CPNS 2012 Kabupaten Banyuasin yang merupakan kelulusan ujian tes kompetensi dasar (TKD) dapat diketahui pelamar hari ini (27/9).

Pengumuman Hasil Ujian Tes TKD CPNS 2012 Kabupaten Banyuasin
Daftar Nama Yang Lulus Ujian TKD CPNS Kabupaten Banyuasin

Pengumuman Hasil Ujian CPNS 2012 Kabupaten Banyuasin saat ini sudah tersedia. Untuk mengetahui nama-nama yang lulus seleksi ini silahkan download lampiran file dibawah.

Kabupaten Banyuasin telah mengumumkan Pengumuman Lulus Hasil Ujian TKD CPNS 2012. Dari jumlah peserta yang ikut ujian tes kompetensi dasar (TKD) CPNS tahun 2012 di Kabupaten Banyuasin yang lulus tes TKD adalah seperti Daftar nama lulus Hasil Ujian TKD CPNS Kabupaten Banyuasin 2012 dibawah ini:


PENTING:
  • Periksa nilai anda apakah lulus TKD memadai (M) atau Tidak Memadai (TM)
  • Bagi anda yang Lulus Tes TKD CPNS Banyuasin ini (M), khususnya bagi formasi guru harus mengikuti Tes TKB selanjutnya. Persiapkan diri menghadapi ujian TKB: Pelajari Soal-soal TKB Disini>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014