Latihan CAT CPNS 2014

Bentuk Soal Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012

Kamis, 20 September 2012

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012

Tes Kemampuan Bidang/ Test Kompetensi Bidang (TKB) CPNS 2012 akan dilakukan setelah tes kemampuan dasar (TKD) diumumkan. Bagi anda yang lulus Ujian tulis TKD CPNS 2012 harus mengikuti ujian Test kemampuan Bidang ini agar sepenuhnya bisa dikatakan lulus CPNS 2012 di instansi yang anda lamar. Adapun tanggal jadwal waktu pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012 dilaksanakan tergantung masing-masing instansi yang anda lamar. Untuk informasi kapan tanggal pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012 silahkan cari informasinya pada instansi yang anda lamar.
Sekilas Tentang Ujian CPNS Tes Kemampuan Bidang (TKB)


Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012 adalah salah satu yang wajib di ikuti peserta ujian CPNS 2012 pada instansi dan jurusan tertentu. Sebelum mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB) sebaiiknya anda mengerti betul Apa itu Tes Kemampuan Bidang (TKB), bagaimana Bentuk soal Tes Kemampuan Bidang (TKB)? dan Apa bedanya Tes Kemampuan Bidang (TKB) dengan Test Kompetensi Dasar (TKD).

Bagi anda yang mendaftar CPNS Kementerian atau lembaga tertentu lainnya, maka Tes Kemampuan Bidang (TKB) ini harus anda kuasai baik-baik untuk mendulang poin agar bisa memenuhi kriteria lulus ujian CPNS 2012.


Seperti misalnya jika anda mendaftar CPNS Kementerian Agama, anda harus menguasai pola soal TKB Agama. Jika anda mendaftar CPNS Kementerian Kehutanan, maka andapun harus menguasai pola soal TKB Kehutanan, Dan seterusnya.

Bentuk Soal Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012
Untuk lebih memahami bagaimana Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2012, Berikut ini adalah daftar Ebook TKB yang seluruhnya bisa anda download dalam satu paket:.

Paket TKB Tes Kemampuan Bidang CPNS 2012

tkb-agama
Tes Kemampuan Bidang Agama ini terdiri dari 100 soal. Lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Agama.
ekonomi
Tes Kemampuan Bidang Ekonomi ini terdiri dari 85 soal dan TKB Akuntansi terdiri dari 25 soal. Sudah disertai dengan jawaban dan pembahasan komplit. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Ekonomi & Akuntansi.
geografi
Tes Kemampuan Bidang Geografi ini terdiri dari 35 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Geografi.
hankam
Tes Kemampuan Bidang Hankam ini terdiri dari 45 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Pertahanan & Keamanan.
hukum
Tes Kemampuan Bidang Hukum ini terdiri dari 60 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Hukum.
kehutanan
Tes Kemampuan Bidang Kehutanan ini terdiri dari 100 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Kehutanan.
kesehatan
Tes Kemampuan Bidang Kesehatan ini terdiri dari 65 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB wawasan Kesehatan dan Sistem Kesehatan Nasional.
pendidikan
Tes Kemampuan Bidang Keguruan & Pendidikan (Pedagogik) ini terdiri dari 20 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Pendidikan.
pertanian
Tes Kemampuan Bidang Pertanian ini terdiri dari 45 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Pertanian.
Setiap member Paket TKB CPNS 2012 berhak mendapatkan 10 Jenis Paket Soal CPNS, termasuk "Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)" ini. Join Member sekarang dan wujudkan impian Anda menjadi PNS tahun ini !
Klik Gambar dibawah ini untuk informasi lengkap tentang 
jadilah-pegawai-negeri-sipil
Penulis: Taufiqurrohman,M.Si & Tim Ahli CPNS
Sumber: Ker-ja.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014