Latihan CAT CPNS 2014

CPNS 2013 Kementerian Agama Cari Dosen

Senin, 16 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan CPNS 2013 - Masih berkeinginan menjadidosen? Jika ya,mending kalian melamarjadicalon pegawai negerisipil(CPNS) 2013 diKementerian Agama (Kemenag),yang menerima pendaftaran 396CPNS 2013.

Lowongan inidibuka untukberbagaidisiplin ilmu yang akan mengisilowongan dosen dan laboran untukInstitutAgama Islam Negeri(IAIN),Sekolah TinggiAgama Islam Negeri(STAIN),dan Sekolah TinggiAgama Kristen Negeri(STAKN) disejumlah daerah diTanah Air.

Sudah menyiapkan berkasnya,langsung saja mendaftarCPNS 2013 yang dimulaipada 14-28 September2013.Adapun formasiuntukCPNS 2013 dosen dan laboran initersedia untukIAINArRaniry Banda Aceh,IAINRaden Fatah Palembang,IAIN Surakarta,IAINSunan AmpelSurabaya,IAIN Bengkulu,STAINPadang Sidempuan,STAIN Tulungagung,STAINPontianak,STAINDatikorama Palu,STAINTernate,STAINGajah Putih Takengon, Aceh Utara,dan STAKNKupang.

"Pendaftaran langsung ke situs Badan Kepegawaian Negara (BKN) http://sscn.bkn.go.id," demikian pengumuman yang disampaikan Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama Mahsusi, sepertidilansirdarilaman Setkab,Senin (16/9/2013).

Nah,para pelamarharus berusia 18-35tahun pada 31Desember2013,indeks prestasi(IP) minimal 2,75(S1),Magister/Master(S2) minimal3,0,dan Doktor(S3) minimal3,0.Patutdiperhatikan,kalian tidakpernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan,tidakpernah diberhentikan dengan hormattidakatas permintaan sendiri,tidakmenjadianggota/pengurus Parpol.

"Pelamarharus mengirim suratlamaran tertulis ditujukan kepada MenteriAgama Republik Indonesia (contoh terlampir),dengan menyertakan print outtanda buktipendaftaran CPNS 2013 online 2013,fotokopiijazah,transkrip nilai,dua lembar pasfoto 4X6cm,fotokopiKTP,amplop balasan berperangko kilatdengan nama,alamatdan kode pos,"jelasnya.

Jika seluruh dokumen sudah lengkap,surat lamaran langsung deh dikirim melaluipos kepada Panitia Pangadaan CPNS 2013 Kementerian Agama pada perguruan tinggiyang dituju,sesuaialamatsatuan kerja yang dilamar(alamattempatmendaftar/melamar/PO BOXterlampir) selambat-lambatnya 28September2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014