Latihan CAT CPNS 2014

Ini Jaminan Penerimaan CPNS 2013 Murni

Rabu, 13 Februari 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Kemurnian Penerimaan CPNS 2013 - Sudah menjadi rahasia umum penerimaan CPNS dikotori dengan adanya isu-isu miring tidak murninya proses penerimaan CPNS. Ironisnya isu ini berkembang terus walau pada kenyataannya ini belum tentu benar. Atas dasar ini pemerintah berusaha mengubah imege buruk ini dengan memberikan bukti bukan janji.


Terbukti pada penerimaan CPNS tahun 2012 yang lalu berlangsung penerimaan CPNS yang paling transparan dalam sejarah Birokrasi Indonesia. Tidak berhenti sampai disitu, cita-cita pembersihan birokrasi ini tetap akan dibina pada penerimaan CPNS tahun-tahun selanjutnya termasuk pada penerimaan CPNS 2013.



Apa Jaminannya?


MenPAN: Anak Sekda Tak Dijamin Lolos


Pemerintah akan membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di hampir semua kementerian tahun ini. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) Azwar Abu Bakar menjamin rekrutmen CPNS akan berlangsung secara bersih dan jujur. Apa benar CPNS 2013 akan berlangsung murni? Baca berita lengkap disini: Ini Jaminan Murni Penerimaan CPNS 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014