Latihan CAT CPNS 2014

Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Melawi Ajukan 430 Formasi Lowongan CPNS

Selasa, 29 Januari 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Info Penerimaan CPNS Kabupaten Melawi - Pemerintah Kabupaten Melawi provinsi Kalimantan Barat akan mengajukan 430 formasi pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 2013. Pengajuan ini sebagai upaya untuk memenuhi kekurangan PNS yang ada di daerah tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Melawi, Syafarudin, mengatakan, untuk sementara ini pihaknya sudah membuat usulan analysis kebutuhan pegawai, dalam waktu satu minggu usulan tersebut akan segera disampaikan kemenpan.

"Yang kita ajukan kemenpan sebanyak 430 orang, untuk formasi guru sebanyak 100 orang lebih dan tenaga kesehatan 100 orang lebih sisanya tenaga tehnis dan lain-lain. Namun dari pengajuan itu belum tentu semuanya disetujui," kata Syafarudin di temui di kantornya Selasa (29/1).

Kata Syafarudin kekurangan pegawai di Melawi mencapai 1000 orang, terbanyak adalah tenaga guru dan tenaga kesehatan. Maka dari itu pengajuan yang disampaikan ke menpan lebih banyak untuk dua formasi ini.

"Disamping itu pada tahun 2013 sampai dengan 2014 ini bakal banyak pegawai yang akan memasuki masa pensiun. Makanya kita mengajukan lebih banyak pegawai pada tahun ini, ya mudah-mudahan bisa disetujui," tegasnya.

Syafarudin sendiri belum bisa memperkirakan kapan penerimaan CPNS di Melawi akan dimulai, pasalnya usulan yang disampaikan kepada menpan juga belum disetujui.

"Kalau usulan baru disetujui ya baru bisa kita sampaikan kapan, yang jelas untuk saat ini kita baru mempersiapkan segala perlengkapan pengajuan untuk Kabupaten Melawi," tegasnya. (Tribun News).

Yang jelas masyarakat yang ingin mengikuti ujian CPNS 2013 di Kabupaten Melawi ini sudah bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014