Latihan CAT CPNS 2014

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012

Senin, 08 Oktober 2012

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012 telah diumumkan tanggal 8 Oktober 2012. Sebelumnya Pengumuman daftar nama-nama yang lulus ujian tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) ini ditunda beberapa kali. 

Rencana awal hasil tes TKD CPNS 2012 untuk semua instansi termasuk di lingkungan Kemendikbud ini akan diumumkan tanggal 17 September yang lalu, namun karena belum selesainya proses verifikasi hasil ujian tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2012 yang dikelola oleh Kemenpan RB daftar nama lulus ujian CPNS tes TKD Kemendikbud ini ditunda.

Dan hari ini, 8 Oktober Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012 yang sudah lama ditunggu-tunggu para pelamar CPNS sudah bisa di akses. Bagi anda yang lulus CPNS Kemendikbud 2012 ini diwajibkan mengikuti tes tahap selanjutnya yaitu tes kompetensi bidang (TKB). 

Untuk informasi pelaksanaan tes kompetensi bidang (TKB) Kemendikbud ini anda yang lulus bisa mencari informasi pada masing-masing unit kerja yang dilamar. Hal ini sesuai pengumuman yang disampaian oleh Kemendikbud dengan pengumuman nomor 105241/A4.1/KP/2012.

Berikut ini adalah link Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2012 dan daftar nama-nama yang lulus ujian TKD CPNS Kemendikbud 2012. Silahkan anda download:

Untuk persiapan tes kompetensi bidang (TKB) Kemendikbud, anda bisa mempelajari soal-soal TKB Kemendikbud yang berisi contoh soal dan pembahasan TKB guru/ TKB Dosen Kemendibud. Untuk info lengkap TKB Kemendikbud 2012 Klik Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014