Latihan CAT CPNS 2014

KEMENTRIAN SOSIAL (KEMENSOS) MENERIMA LOWONGAN CPNS 2014 UNTUK 136 FORMASI

Selasa, 02 September 2014

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Lowongan Kerja CPNS Untuk 136 Formasi - Pendaftaran online CPNS 2014 sejatinya telah dibuka oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 pada tanggal 20 Agustus lalu, namun seringnya down dan eror website resmi CPNS 2014, panselnas.menpan.go.id membuat pihak Panselnas mengundur hari pendaftaran menjadi tanggal 24 Agustus 2014 hingga 7 September 2014.

Namun, hal itu tak perlu menjadi bahan kekhawatiran anda pasalnya website panselnas.menpan.go.id sudah bisa diakses dengan cepat dan nyaman. Yang perlu anda ketahui adalah Kementerian Sosial membuka lowongan pekerjaan CPNS 2014 dan membutuhkan sekitar 136 pelamar yang berminat.

Bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruhan (SMK), diploma dan sarjana sangat disarankan dan diperbolehkan untuk mencoba peruntungannya dalam tes CPNS 2014 Kementerian Sosial atau Kemsos ini.

Baca juga
Panselnas BKN Butuh Lulusan D III & S1 Semjur, Ayo Buruan Daftar!
Panselnas : Inilah Daftar lokasi Penempatan CPNS Kantor Kemensos di Indonesia
Info CPNS 2014 : Tersedia 1.200 Lowongan CPNS di Kementerian Hukum dan HAM
Info CPNS 2014: Ada Tambahan 38 Instansi yang Membuka Pendaftara Tadi Malam
Info CPNS 2014: Memasuki Hari Kesepuluh, Pendaftaran Sudah Mencapai Setengah Juta
Mereka akan dipersiapkan untuk menjadi CPNS Golongan III dan II di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kementerian Sosial RI.

“Dalam pengumuman 21 agustus 2014 lalu menyebutkan, Kemsos membutuhkan 136 formasi,” ujar Ketua Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kemsos 2014, Toto Utomo Budi Santosa, dari laman Setkab pada hari jumat kemarin.

Pelamar yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan akun untuk login ke Situs CPNS Kementerian Sosial kemudian harus melengkapi data lamaran.

Namun yang harus anda ketahui, urutan – urutan dalam mendaftar CPNS 2014 yang benar adalah anda melihat terlebih dahulu formasi di instansi yang akan anda pilih nanti di formasi2.menpan.go.id. Setelah itu anda membuka regpanselnas.menpan.go.id untuk mengisi formulir. Situs ini merupakan situs induk dari panselnas.menpan.go.id. Setelah semuanya telah anda lakukan, hal terakhir anda masuk di sscn.bkn.go.id.

Pelengkapan Data Lamaran hanya dapat dilakukan secara online melalui Internet pada Situs CPNS Kemsos. Pelamar yang telah melengkapi data lamaran online akan mendapatkan nomor register dan formulir pendaftaran kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.

Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melengkapi data lamaran secara online dan mengirimkan berkas lamaran. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014