Latihan CAT CPNS 2014

KEMENKUMHAM MEMBUTUHKAN 1000 LOWONGAN CPNS 2014

Selasa, 02 September 2014

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini


Kemenkumham akan melakukan seleksi CPNS dengan prosedur seleksi nyaris serupa dengan CPNS instansi lain. Pantauan Solopos.com, Selasa (2/9/2014), salah satu dari tujuh instansi dengan penerimaan CPNS terbesar ini belum masuk dalam opsi pendaftaran di regpanselnas.menpan.go.id.

Ini berarti pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kemenkumham belum dimulai. Sesuai pengumuman panitia seleksi nasional (panselnas) CPNS, Kemenkumham sama dengan instansi lain, akan membuka pendaftaran selama dua pekan.

Saat ini, perincian syarat khusus di CPNS Kemenkumham juga belum muncul. Sedangkan laman resmi Kemenkumham telah memasang syarat umum penerimaan CPNS 2014.

Berikut Persyaratan Umum CPNS Kemenkumham :

Warga Negara Republik Indonesia.
Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).
“Bagi anda yang berminat mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2014, anda dapat melakukan pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2014 dapat langsung menuju situs Panselnas di https://panselnas.menpan.go.id atau langsung menuju website https://regpanselnas.menpan.go.id untuk mengisi formulir pendaftaran CPNS Kemenkumham 2014 secara online,” tulis Kemenkumham di laman resmi, seperti dikutip, Selasa (2/9/2014).

Kemenkumham meminta calon peserta seleksi untuk aktif memantau situs panselnas.menpan.go.id untuk memeriksa kesiapan pendaftaran. Untuk keterangan formasi yang dibutuhkan, calon peserta dapat melihat di formasi2.menpan.go.id, formasi3.menpan.go.id atau situs panselnas dengan mengklik kanal Formasi CPNS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014