Latihan CAT CPNS 2014

Inilah Formasi CPNS 2013 Kota Parepare

Sabtu, 07 September 2013

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Formasi CPNS 2013 - di lingkup pemerintah daerah Kota Parepare, Sulsel hanya untuk Guru Sekolah Dasar (SD) dan SMK Negeri.

Untuk guru SD akan menerima 44 orang. Sedangkan guru Sekolah Menengah Kejuruan akan menerima 6 orang.

"Jadi total formasi CPNS 2013 untuk Parepare 50 orang. Semuanya pengajar,"kata Kepala Bidang Formasi dan Data Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Parepare, Faisal, Jumat 9 September 2013.

Khusus untuk formasi tenaga pendidik SMK sebanyak 6 orang dengan rincian 2 guru multimedia, 1 guru kewirausahaan, 1 guru akuntasi, 1 guru tata boga dan 1 guru tata busana.

Pendaftaran CPNS 2013 Kota Parepare akan dibuka pada Senin 9 September 2013 bersamaan dengan Pemprov Sulsel, kabupaten Bantaeng, Enrekang, Luwu Timur dan Toraja Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014