Latihan CAT CPNS 2014

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Tahun 2012 Kemenkumham (Final)

Senin, 15 Oktober 2012

Bagi yang berminat melamar CPNS tahun ini diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS nanti. Karena penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi. Dan perlu diingat bahwa sistem ujian CPNS 2014 diharuskan menggunakan CAT (Computer Assisted Test) tanpa terkecuali. Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?

Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS menggunakan CAT dengan metode yang tepat, Coba gabung di Program
Ini

Daftar Hasil Ujian Tulis CPNS Kemenkumham 2012 Pusat dan Wilayah. Kemenkumham - Kementerian Hukum dan HAM adalah salah satu penyelenggara ujian penerimaan CPNS 2012. Setelah ditunda beberapa kali, Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Kemenkumham - Kementerian Hukum dan HAM ini rencananya akan diumumkan tanggal 10 Oktober 2012.

Sebelumnya Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS optimistis bisa mengumumkan hasil ujian tulis pada 17 September mendatang termasuk Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 Kemenkumham - Kementerian Hukum dan HAM. Namun kenyataanya komitment ini ternyata ridak bisa dipenuhi.

Posisi pada tanggal 10 September lalu, jumlah LJK yang sudah diterima Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS 2012 sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah. Sedangkan dua K/L lainnya, yakni Kemendikbud dan Setjen Mahkamah Agung menyerahkannya Rabu (12/9/2012) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.

Sejumlah instansi penyelenggara TKD mulai menyerahkan LJK kepada panitia pada hari Sabtu, 8 September 2012 sesaat setelah berlangsungnya ujian tulis. Instansi dimaksud antara lain Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perdagangan, BPS, BPPT, BKPM, BNP2TKI, dan LKPP.

Ada juga pemda yang menyerahkan pada 8 September, yakni Pemkot Bandung dan Pemprov Bali. Ramli sejak 7 September, praktis berkantor di gedung BPPT juga mengungkapkan, Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 akan dimuat di website Kementerian PAN dan RB (Kementerian PAN dan RB).

Untuk melihat nama-nama yang lulus ujian tertulis CPNS 2012 Kemenkumham - Kementerian Hukum dan HAM silahkan tunggu Pengumuman resmi. Hasil Ujian Tertulis Kemenkumham - Kementerian Hukum dan HAM akan kami posting pada halaman ini. Silahkan kembali tanggal 10 Oktober 2012 untuk melihat apakah anda salah satu yang lulus CPNS 2012 hasil tes TKD CPNS pada Kemenkumham - Kementerian Hukum dan HAM.

Link dibawah ini nantinya akan kami update:

A. Kemenkumham Pusat:
- Daftar nama lulus CPNS 2012 Kemenkumham Unit Pusat

B. Kemenkumham Kantor Wilayah:
Daftar nama lulus CPNS 2012 Kemenkumham untuk Kantor Wilayah seluruh Indonesia:
- Kemenkumham Aceh
- Kemenkumham Sumatera Utara
- Kemenkumham Sumatera Barat
- Kemenkumham Bengkulu
- Kemenkumham Jambi
- Kemenkumham Riau
- Kemenkumham Kepulauan Riau
- Kemenkumham Bangka Belitung
- Kemenkumham Sumatera Selatan
- Kemenkumham Lampung
- Kemenkumham DKI Jakarta
- Kemenkumham Banten
- Kemenkumham Jawa Barat
- Kemenkumham Jawa Tengah
- Kemenkumham Jawa Timur
- Kemenkumham DI Yogyakarta
- Kemenkumham Bali
- Kemenkumham Nusa Tenggara Barat
- Kemenkumham Nusa Tenggara Timur
- Kemenkumham Kalimantan Barat
- Kemenkumham Kalimantan Selatan
- Kemenkumham Kalimantan Tengah
- Kemenkumham Kalimantan Timur
- Kemenkumham Sulawesi Selatan
- Kemenkumham Sulawesi Tengah
- Kemenkumham Sulawesi Tenggara
- Kemenkumham Sulawesi Barat
- Kemenkumham Sulawesi Utara
- Kemenkumham Gorontalo
- Kemenkumham Maluku
- Kemenkumham Maluku Utara
- Kemenkumham Papua
- Kemenkumham Papua Barat

Update:

Untuk tahap awal, Link Daftar pengumuman hasil ujian test kompetensi dasar (TKD) CPNS 2012 Kemenkumham diatas sudah bisa di akses mulai tanggal 20 September 2012. Tapi hanya ntuk melihat Nilai hasil ujian tulis TKD CPNS 2012 Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Nilai ini dapat dilihat melalui  link dibawah ini:

http://cpns2.menpan.go.id

Untuk pengumuman daftar nama lulus tes TKD CPNS Kemenkumham 2012, informasi terbaru yang kami dapatkan akan diumumkan tanggal 10 Oktober 2012. Pengumuman penundaan hasil tes tulis TKD CPNS Kemenkumham 2012 ini selengkapnya baca disini>>

Silahkan kembali lagi, kami akan mengupdate posting ini jika data sudah tersedia.

UPDATE 10 Oktober 2012

Waduuhhh.... Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham Tahun 2012 ternyata diundur lagi. Sampai tanggal 16 Oktober, Baca di link ini pengumumannya: http://alturl.com/dwfg8
Untuk melihat hasil test CPNS Kemenkumham ini silakan lihat pada tanggal tersebut di link ini:  cpns.kemenkumham.go.id/cpns , semoga tidak ditunda lagi.


UPDATE 16 Oktober 2012 

FINALLLL.... Hasil tes TKD CPNS Kemenkumham 2012 telah diumumkan. Download di link ini: http://alturl.com/iegab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Cari

Arsip Berita

Latihan CAT CPNS 2014